Aku Rindu Melukis

By Luthfia Syahnaz - 23.44

Aku rindu melukis, ya aku kangen ngelukis... Barusan lhiat gambar itu dari Tumblr, langsung aku reblog, dan mendadak aku jadi pengen melukis lagi. Apapun itu. Dulu waktu SMP aku pernah curang meminta jasa orang lain untuk melukiskan tugas seni rupaku, itu karena aku merasa 'tidak punya waktu' untuk melakukannya sendiri, hm aku menyesalinya. Andai saja waktu itu aku tahu bahwa waktu tidak terasa berjalan ketika kita menggoreskan kuas pada lukisan kita... Tapi untungya sewaktu SMA aku membayar kesalahanku itu, dengan ikut kelas seni rupa aku justru menyukai melukis, entah mendadak aku jadi bisa melakukannya, guru seni rupaku, pak ade pernah bilang kalau tidak semua orang bisa menggambar tapi semua orang pasti bisa melukis. Karena lukisan itu jujur melukiskan apa yang sedang kita rasakan. Lukisan abstrak pun tetap dianggap sebagai lukisan, karena itu memang sebuah lukisan meskipun tidak semua orang bisa memahami makna lukisannya.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments