Menghindari Kehidupan

By Luthfia Syahnaz - 21.34

Katak dalam tempurung. Aku nggak tau mulai kapan semua ini terjadi. Awalnya aku pikir realitas ini adalah proses dari pendewasaan diri, tapi nyatanya justru menggerus idealismeku sendiri. Dan hal itu berdampak signifikan terhadap pola pikir bahkan emosiku. Sekarang aku cenderung menghindari segala hal, semua yang tidak sesuai dengan ekspektasiku. Aku bahkan tidak tahu apa yang aku butuhkan saat ini untuk memperbaiki semuanya. Aku hanya berpikir untuk “pergi sementara” dari realita yang ada. Aku hanya butuh sendiri untuk recovery time. Tidak ada yang salah dengan kehidupanku. Bisa dibilang aku punya semua yang aku butuhkan dan aku sangat bersyukur atas nikmat Tuhanku tersebut. Tapi ada sesuatu yang salah dengan pikiran dan diri ini. Ah aku jadi bingung memikirkannya. Aku sedang mencoba berhenti memikirkan semuanya dan mulai melakukan banyak hal. Tapi yang aku lakukan justru sebaliknya. Sekarang bahkan aku tak tau apa yang aku tulis.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments