Hwaiting!!!

By Luthfia Syahnaz - 21.20

What should I do?

Ga ngerti, kenapa sekarang jadi kayak gini.
Harusnya aku masih punya harapan itu.
Harusnya aku ga terpuruk kayak gini.
Harusnya aku ga terjebak di zona nyaman itu... :(

Di satu sisi aku masih ingin berjuang.
Tapi di sisi lain aku ga yakin sama perjuanganku.
Seumur-umur baru kali ini aku merasa kalah perang.
Salah siasat, salah strategi, dan senjata ga lengkap....

Tapi jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhh di dalam lubuk hati ini,
hati kecilku berkata:
"Ini belum akhir dari peperangan, perjuanganmu masih panjang. Kalo waktu itu Indonesia tiap kalah perang sama penjajah menyerah, maka ga akan ada kemerdekaan seperti ini..." o:)

Bener juga,
aku ga akan nyerah buat cita-citaku.
Kalo toh harus ada yang dikorbankan, maka itulah harga dari sebuah kemerdekaan yang hakiki :")

SEMANGAAAT FIA....
KAMU PASTI BISA...
BELAJAR...BELAJAR...BELAJAR...

Masa depanmu yang indah menanti disana, amin :')

  • Share:

You Might Also Like

0 comments