Tak Tahu Diri

By Luthfia Syahnaz - 19.08

Tahu diri.
Mungkin hal itu yang harusnya ada pada diriku.
Tapi ternyata aku ga punya.
Aku ga lebih dari salah satu pelajar yang dinyatakan lolos SNMPTN 2013, tapi malah......
Yaudahlah, bingung jelasinnya....

Habis buka puasa baru bisa nangis, di kamar mandi, waktu sholat juga....
Hidung juga sampe merah-merah gini -,-
Ga ngerti must gimana :(
Harusnya aku seneng, tapi malah....

Cuma bisa minta maaf sama Allah, sama Mama juga...
Yaa Allah maafin hamba-Mu yang tak tahu diri ini, tapi bukannya hamba tak bersyukur atas nikmat-Mu...
Aku bersyukur kok, senggaknya masih ada suatu kebanggaan dari diri ini.
Maafin aku Mah, udah buat Mama bingung punya anak kayak aku yang banyak maunya, ita-itu, dan ga konsekuen :(

Aku memang fix ga akan daftar SBMPTN untuk alasan apapun (yaiyalah)
Tapi aku akan tetap berusaha mewujudkan cita-citaku.
Semoga Allah meridhoi keinginanku, Amin Yaa Robbal Alamin.... :")

  • Share:

You Might Also Like

0 comments