.-.

By Luthfia Syahnaz - 21.08

bahkan buat nulis aja sekarang aku gabisa jujur, padahal tulisan itu hal paling jujur yang bisa kita lakuin. selama ini tulisanku nggak pernah mengkhianati aku, setidaknya aku selalu jujur kalo nulis, apapun itu. tapi kenapa sekarang nggak bisa? apa yang berubah? aku sama sekali nggak bisa nemuin jawabannya, harus gimana coba? I've never realize that everything was changed. Included me, and my life. Im stuck in this position doesn't mean that all of things had same too, wake me up please. I dont know what should I do for now? It makes me crazy. aku pengen jadi anak kecil lagi :( aku pengen bisa jujur dan nggak pernah mikir tentang kemungkinan yang akan terjadi sebagai konsekuensi atas perbuatanku. aku pengen lepas dan nggak peduli sama apapun yang bukan jadi keinginanku. aku pengen bersikap tulus sama semua orang disekelilingku tanpa ada prasangka sekecil apapun. dan yang paling penting, aku pengen bener-bener ngerti apa yang aku mau. apa itu salah kalo aku pengen semuanya? bukannya aku nggak bersyukur, aku seneng kok sama semua yang udah aku dapetin dan yang sekarang aku jalanin. tapi aku bener-bener ngerasa there is something im missin' so much :" and I really want it back as soon as possible.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments