Hello 23rd May :')

By Luthfia Syahnaz - 23.23

 Untitled

Alhamdulillah kita masih dipertemukan oleh Allah di tahun ini :')
Well, semoga lebih dewasa di umur 19 tahun ini, udah bukan anak kecil lagi.
Tanggung jawabnya, jangan lalai kayak kemarin lagi, be a highly effective person :))
Aamiin.

Menurutku, sebenernya nothing special sih ulang tahun itu.
Tapi setidaknya dalam sekali setahun (selain lebaran dan tahun baru)
kita bisa introspeksi diri, lebih dalam lagi.
Senggaknya bisa buat parameter,
berapa tahun-kah aku diberikan nikmat kehidupan?
apasajakah yang udah aku lakuin selama itu?
berapa banyak kah syukur ku?
berapa sering kah keluh ku?
akankah aku bisa menjadi lebih baik lagi?
apa yang harus dan akan kulakukan untuk perubahanku?
cukup deh._.

Jujur, aku juga belum buat apa-apa untuk itu,
bukannya ga mikirin, tapi beneran ga ada waktu buat kayak gitu lagi.
Sekarang cuma aksi, aksi, dan aksi.
Terlalu padat rutinitas harian yang menyebabkan terlalu cepat pula dinamika kehidupan yang kualami.
Jujur, satu-satunya hal yang kutakuti dari pergerakan cepat itu adalah aku takut "lupa".
lupa untuk apa semua ini, entahlah~
tapi yang pasti aku harus bersahabat dengan perubahan :)

Okay, hopefully I'll be better person :')

  • Share:

You Might Also Like

0 comments