Finally, Teknik :)

By Luthfia Syahnaz - 01.07

Its hard to wait around for something that might never happen, but its harder to give up when you know its everything you want.

Yaah, itu Quotes yang kukutip dari Tumblr, sekitar berminggu-minggu yang lalu, tapi masih terasa nusuknya.
Haha, yaudahlah..
Well, sekarang aku (hampir) resmi jadi Mahasiswa Teknik Lingkungan Universitas Diponegoro 2013 :)
Kenapa hampir? Soalnya belum pelantikkan, wkwk
Yaah, setelah perjalanan (hati) yang cukup panjang dan melelahkan.
Kenapa aku sebut perjalanan hati? Soalnya emang hatiku yang jalan-jalan, yang belum mantep-mantep :'D
Masih nggak nyangka aku jadi 'anak teknik', haha..
Tadinya aku malah ngira fightingku buat MIPA terakhir di ujian nasional, tapi ya sudahlah.
Udah sok-sokan perpisahan sama jas lab waktu ujian praktik, hahhaha.
Mungkin memang ini yang terbaik, :)
Dari semua jurusan IPA yang ada, aku cuma bisa pilih tekling.
Nggak ngerti kenapa, mungkin karena passionku emang (masih) dilingkungan.
Masih ada project-project yang belum kuselesaikan, semoga aja bisa terlaksana, aamiin o:)
Tentang menjadi jurnalis atau duta besar, itu udah aku simpan dalam hati.
Bukan dilupakan, hanya disingkirkan :)
Senggaknya aku udah berusaha mewujudkan cita-cita itu.
Sekali ditolak undangan di UGM, yang kedua kalinya nggak lulus SIMAK UI.
Its enough :)
Sekarang aku berusaha realistis, bukan idealis lagi.
Aku udah punya fokus lain sekarang.
Lagipula, (tetap) tinggal di Semarang juga menyenangkan.
Oh iya, di Undip aku jadi perwakilan maba buat Penerimaan Mahasiswa Baru lho...
Walaupun awalnya kegagalan modus -.-
But, so far so good lah :)
Disini ketemu temen-temen maba yang seru, kakak-kakak pelatihnya dari menwa juga baik :)
Dan yang terpenting adalah,
aku nggak perlu jauh dari Mama :")
Ini yang bikin aku legawa (lega kalo kata orang jawa)


Terkadang kita harus merelakan sesuatu yang baik untuk mendapatkan yang (mungkin) lebih baik...

Aku percaya, nggak ada yang sia-sia selama kita mau berusaha...
:)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments