A Crazy Thing Called Mxit :D

By Luthfia Syahnaz - 08.35



Haloo, udah lama ga sempet ngepost (sok sibuk) :P
Ga tau tiba2 pengen bahas Mxit di blog, mungkin ini gara2 aku iseng ol mxit semalem.
Yups, jadi semalem ada 2 hal yang iseng kulakukan karena kangen.
Yaitu, mainan Tamagotchi sama Mxit-an.. :D
Buka mxit, ga ada kontak yang ol, iseng lagi aku buka Gallery-Default.
Disitu berisi chat2 yang pernah aku simpen. Haha,
Ada perjodohan 'Garfield-manohoro', 'Believe Putri', 'Ngomongin Motor', sebenernya ada banyak chat yang aku kangeeeeen banget pengen buka lagi, tapi karena emosi dulu malah aku hapus semua tentang 'someone' itu dari Gallery Mxit :(
Bukan maksud apa-apa, toh juga kalo liat chat itu lagi malah aku ngakak :'D
Oiya, tentang Perjodohan 'Garfield-Manohoro' itu, chatku sama Dias, kita mau menjodohkan 2 insan manusia yang sedang jomblo. Bedanya, si Garfield habis putus (kalo ga salah sih) sedangkan si Manohoro emang belum pernah pacaran. Haha, perjodohan yang aku yakin kalo 'kejadian' bakal gokil abis :D
Terus lanjut ke 'Believe Putri'. Yaitu, chatku sama Putri, aku save, soalnya aku suukkaaa banget sama kalimatnya putri yang ini:
"Fi, walaupun ---- ---- ga ada, tapi suatu saat nanti kamu bakal ketemu orang kayak gitu. :)"
Sumpah, melow abiss, but i like it. Thanks Patrek :')
And least, "Ngomongin Motor" sama Mb. Chaki, obrolannya biasa sih, aku save soalnya lucu aja, geli inget kejadian nabrak motor di depan parkiran. Hahahaha :D
Tapi ada satu hal yang ngingetin aku sama si 11 Januari, yaitu nama mxit ku.
Di chat itu, namaku ''kangen.cinta.rasta' ._.
Pikiranku jadi kebayang waktu dikibulin si Duli itu :L)
Udah laah, udah game over juga .

Haha, yang jelas mxitku itu memorable chatting account banget dah :))

  • Share:

You Might Also Like

0 comments