Fhiya Come's Back :)

By Luthfia Syahnaz - 16.38

Hallo :)

Postingku yang lalu selalu diliputi kegalauan, ada yang aku publishin, tapi ada juga yang disave ke draft. Sekarang aku udah lumayan berkurang kegalauannya. Dan itu semua berkat G-piip dan Kak-piip. Hahahahaha :D
Walaupun masih belum bisa nyabangin pikiran, alias masih fokus buat G-piip, tapi sekarang bisa dibawa enjoy aja. Walaupun juga G-piip masih sering bikin kesel+muthung, tapi mendinglah soalnya ada Kak-piip :P
Kak-piip yang paling bikin aku ngerasa dianggep.
Sebenernya kalo boleh jujur, aku ga suka ngeblog ke Fhiyaisme ada yang disensor pake 'piip' gitu, tapi ya gimana lagi, pertama imageku udah frontal, kedua emang ga boleh frontal. Haha, ya inilah sebenernya yang aku hindarin waktu nyemplung hingga akhirnya basah dan kelep (tenggelam) didalem P-piip :D
Tapi gapapalah, wes kadung juga :)
Bisa mentas kapan ya?

NB: Sekarang mottoku pake bahasa arab, motto terkenal sih, aku tau dari buku Negeri 5 Menara :D

MAN JADDA WAJADA :)
Siapa yang bersungguh-sungguh, pasti akan berhasil...

  • Share:

You Might Also Like

0 comments