Subhanallah :)

By Luthfia Syahnaz - 15.50

Alhamdulilah, Subhanallah :)
NEMku = 37.50 (emang sih ga sesuai target -> 38, tapi gpp lah )
& yang penting lagi, Aku ranking 3 .
hahahaha :D
kegagalan di perpisahan SD terbalaskan juga .. (ranking 4 -> ga masuk 3 besar)

Sumpah, aku bersyukur banget sama Allah, semua doaku terkabul :)

Oiya, rincian NEMnya ini -->
Bahasa Indonesia = 8.80
Bahasa Inggris = 9.20
Matematika = 97.5 (nilai ini yg bikin aku jengkel sama yg bikin soal )
IPA = 97.5


Ni bukti autentiknya :

Sebelumnya, aku udah bisa nebak kalo bakal dapet nilai 97.5 di math + IPA,
soalnya aku emang ngerasa cuma salah satu tok .
Ga jadi dapet seratus ribu :(
Tapi gpp lah, gini aja udah bejooooo banget .
Dan yg paling bikin aku seneng, semua ini atas 'usaha'ku sendiri :)
sama 'cocok-cocokan' ma Gusti dikitlah :P
Oiya, Si Gusti dapet Ranking 4 .
Ga sia-sia aku les GO, les Pak Pam, walau pun khusus math aku kecewa berat,
Terus bener, harusnya tadi pagi tu libur, tapi karena aku anak rajin :P
jadinya berangkat deh .
Gatau tu, maen feeling aja kalo berangkat pagi bakal dapet NEM bagus :D
hahaha :D

At last but not least , THANK YOU SO MUCH , GOD :)
NB: walaupun NEMku segitu, aku tetep kecewa + jengkel sama yang bikin soal -__-

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. dapet memori indah sebelum lulus dari dusa :)
    pokoknya ini unforgettable banget deh :P

    BalasHapus