Alhamdulillah :)

By Luthfia Syahnaz - 10.42

Alhamdulillahirobil alamin :)

ternyata aku lolos tes tahap 1 smaga .
cihuy :D

tapi perjuangan belum berakhir, TOEIC + psikotes + wawancara masih menunggu ..
berarti feeling ku bener,
ulang tahun yg ke 15, tanggal 23 Mei besok, aku bakal wawancara @ smaga .
doain ya, semoga semuannya lancar .
amin :)

makasih doanya ..

Jadi tadi ceritanya gini, dari awal bangun tidur udah ada 'peristiwa' .
Aku dibangunin Mama, bilang kalo ternyata, semalem pas aku njemput aminc dari humz Mbah, aku kan pake motor Supra Xnya mama, aku lupa masukin motor ke dalem :-o
jadi masi diluaran gitu, semaleman ! (coba kau bayangkan)
Fiuh, untungnya aja ga ilang :)

Terus, berangkat sekolah, dari situ aja udah deg-deg-an tau hari ini pengumuman .
Selese apel, kan masuk kelas, Anggita diliatin kakaknya ternyata dia lolos di smansa, gusti + citra + fathon juga .
Udah mulai nervous tuh, sampe doa-doa, dari mulai surat, apa aja dibaca .
bibir juga komat-kamit dzikir .
Muka + rambut sampe ancur (ket mbiyen)
haha, ngak deng :D ,.
sampe Bu Nur aja juga bilang ''Syahnaz kanapa? kok sedih gitu?'' nggak bisa jawab aku, cuma bilang ''deg-deg-an buk'' .

Telolettelolet .. bel pulang .
di Hall rame, pada buka site semarang.siap-psb.com

Terus si Tika juga nawarin mau liatin di laptopnya Andri, dia tanya nomer tesku .
Udah deg-deg-an banget, akhirnya aku mutusin pulang ma Gusti buat liat di rumah aja .
Diluar gerbang, Kiki + Sasa lari-lari ngejar aku sambil tanya ''lolos?''
aku cuma geleng-geleng + komat-kamit baca dzikir .
Terus Si Tika dateng sambil cengar-cengir innocent .
Dia bilang kalo aku lolos, nggak percaya, aku tanya lagi .
Karena mukanya meyakinkan, aku sujud syukur tuh .
Pokoknya happy banget di depan gerbang itu :)

Pulangnya, aku langsung buka sitenya .
Dan ternyata bener, aku lolos .
tapi nilainya 'nggak banget' , kayaknya aku butuh nilai extra deh buat masuk smaga .
Secara, total nilai tahap 1 ku aja cuma 35.33 , berarti kan rata-ratanya 7 koma tok .
Gpp lah, mudah-mudahan, besok dapet kabar gembira lagi dengan nilai UN ku memuaskan , amin :)

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. smoga aja, aku bisa pake bed smaga yg ada gajahnya .
    (amin)
    haha :D

    BalasHapus