Foto katalog IXD

By Luthfia Syahnaz - 19.52

OK, kali ini posting tentang IX D .

Nggak kerasa banget, waktu udah nganterin kita ke saat-saat pra-lulus :(
Yupz, tadi habis pulang sekolah, tepatnya hari Kamis, 15 April 2010 IXD bikin acara foto katalog @ kota lama .
Berangkat dari SMP 21 tercinta, naik Bus Damri, IXD dibagi dua kloter, satu cewek, satunya lagi cowok, & Catur+Chandra naik motor, disusul Putu+Iqbal .
Tapi sayangnya nggak komplit, soalnya Ayu+Fahdi nggak ikut .
Kalo Ayu nggak ikutnya gara-gara nggak boleh pergi jauh ma ortunya yg lagi umroh, sedangkan Fahdi, ?_? I think he was study hard @ his home :D (ngarang)
Lokasi pemotretan di Gereja Blenduk, Jiwa Sraya dan sekitarnya .
Sumpah, dua kali pemotretan disini, pendapatku tetep stuck yaitu, Semarang kota yang panas.
Oke, gapapa lah, ;) toh aku udah inLove ma Semarang :)
Sesi foto-fotonya, awalnya juga amburadul, pada foto-foto sendiri-sendiri, (bareng-bareng deng)
Yang bikin aku bingung, waktu foto-foto yang satu-satu buat katalog, itu nggak urut absen, dan emang nggak ada yg ngabsen (whatever) .
Ada satu yang ganjil, kayaknya Gruvi nggak ikut foto deh, soalnya dia kan cuek, masa bodoan, mau dikasih foto hitam putih ijazah buat foto katalog aja dia dont care '__'
Yaudah lah, toh ngak penting juga, dia yang nggak foto, aku yang ribet :D
Selese foto-foto, kita go home .
Beda sama berangkatnya, kali ini jadi 3 kloter (LOL)
nyarter angkot, 1 cowok, 1 cewek, sisanya Bus Damri (again)
Jadi gini, aku+Gusti nggak dapet tempat di angkot, akhirnya kita memutuskan untuk pulang naik Bus Damri (pecinta bus damri)
Dapet followers Sekar, Yunita, Nabila, Ufi, Yunita, Eka, Tia, Tika & Citra .
Tika+Citra ditengah perjalanan nyari bus, gerimis, mereka naik Taxi .
udah tuh, berkurang 2 followers .
Yang paling bikin -.- paz nyebrang di pasar Johar, Aku yang tadinya jalan ma Gusti, tiba-tiba udah ngak liat dia lagi, trus aku nyebrang bareng Sekar .
ngerasa ada yg kurang, aku mikir :?
Firasatku udah nggak enak tuh, aku tanya ke tia, liat Gusti nggak
Tia bilang yg bikin adem ati, kalo Gusti udah jalan didepan, (lega)
Otomatis aku udah santai aja, tapi agak sangsi juga sih, secara Gusti daritadi jalan bareng aku, masa' tiba-tiba udah ngeloyor kedepan aja ..
Ternyata firasatku bener, Gusti I-L-A-N-G '__'
Haduh, gawat, nggak enak aku, ngerasa bersalah ngilangin anak orang, kenapa nggak tadi aku puter balik aja pas nggak liat Gusti dari awal .
Capek, bingung, gerah, ---
Aku + Nabila nyari Gusti dengan kembali menyusuri jalan yang tadi .
Mana ditengah jalan ujan lagi, basah kuyup deh :(
becek, sepatu + jeans itemku kotor .
Sumpah, Aku + Nabila kucel banget, nggak kalah sama kucing pasar yang kena ujan -__-

Udah bingung banget, Gusti sms Nabila yang intinya ''maaf ya, aku nggak ngabarin kalian . Tadi di pasar Johar, aku ketemu Papaku trus pulang bareng''
what! SMS yg bikin nggonduk sekaligus PLOONG .. :D
Fiuh, akhirnya aku nggak jadi ngilangin anak orang :)
yang bikin lucu, Ufi tu parno ngirain Gusti diculik, terus dihipnotis disuruh sms temennya ngaku kalo udah pulang sama ortunya biar nggak dicariin .
Tadinya aku juga mikir kayak gitu, tapi ternyata nggak kok :)
hahahaha :D
Yupz, cerita BOLANG (BOcah iLANG) part #1

  • Share:

You Might Also Like

1 comments