SMAGA (unsure)

By Luthfia Syahnaz - 13.04

Bisa sekolah @ SMA N 3 Semarang udah jadi cita-citaku dari kelas 5 SD .
I think smaga (SMA3) tu SMA ter-apapun se-Semarang ;)
Tapi aku nggak yakin bisa wujudin cita-cita itu :(
Semakin deket waktu UN, semakin deket pula PPD SMA 3 .
Aku bahkan gatau mau sekolah kemana kalo bukan ke smaga -_-''
Ini beda banget kayak waktu SD .
Waktu SD aku nyantai banget, aku juga udah yakin 100% diterima di SMP 21 (sombongnya)
seriuz, -_- .
Beneran, dan kalo toh waktu itu aku nggak diterima, aku fine-fine aja sekolah di SMP 12 (cadangan) ..
Tapi ini beda, masuk SMA buat arahin kita ke Universitas .
Bagiku ini moment sekali seumur hidup, nggak bisa diulang .
Lebay banget ya ? Tapi itu pemikiranku ..
Jadi kalo aku nggak daftar smaga, aku akan nyesel,
tapi ini bukan masalah daftar atau nggak daftar aja .
Ini juga masalah di-accept or di-refuse ..
Aku bukan anak superior yang pinter banget, aku jg nggak pernah juarai olimpiade (ikut olimpiade aja nggak pernah, gimana mau juarain)
Terus juga banyak anak pinter di duza yang mau masuk SMA 3 (juga)
Aku nggak bisa mundur buat nggak daftar smaga, Resolusi 2010 ku aja
'daftar smaga apapun yang terjadi'
Jadi, bisa nggak bisa, takut nggak takut, aku emang harus daftar .
Bukan cuma daftar hanya sekedar jadi penggembira :D
tapi daftar untuk bisa masuk + sekolah disitu :)
Optimis Fhiya :)



I Think I can :)
Study Hard for SMAGA :D

  • Share:

You Might Also Like

5 comments

  1. postingan kali ini murni 100 % curahan batin .
    aku bingung, tertekan, frustasi banget mikirin itu -_-''
    makanya nulis postingan ini biar jadi tenang aja :)

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. ok, akhirnya aku jadi daftar smaga,
    pendaftarannya ga mulus-mulus banget, komputer rusaklah, ke warnet ga bawa KK, yg kdua fotkop rapot ketinggalan, mas warnetnya nggak bisa ngeprint, legalisir piagam karya tulis Ayah salah, udah ke Dinas P&K Jateng malah ditinggal bapaknya k Jakarta -__-

    Tapi Alhamdulillah semuanya lancar sampe aku selese Tes Tahap 1 .
    Pengumumannya tgl 6 mei besok, doain ya, smoga sukses .
    Amin :)

    BalasHapus
  4. Haloo, aku fia di masa depan...
    skrg aku udah mau lulus lho, jd Alste :)
    tapi bingung mau lanjut kemana?
    kalo boleh tau, dulu cita-citaku (maksudku kita) apa yaa?
    sori aku sempet lupa soalnya kesibukan di paski -.-

    BalasHapus
  5. Hai ini Fia di tahun 2023, sekarang kita kerja di Kementerian PUPR, hmm non pns sih jd konsultan individu tp seru2 aja, kita jadi masuk smaga, keterima undangan Teknik Lingkungan Undip, trs kerjanya pindah2, semoga tahun ini kita bisa settle ya, makasih atas perjuangan kalian semua, aku akan memperjuangkan keinginan kita kedepannya, doain ya! Masih di Jakarta, 7 Maret 2023

    BalasHapus