Hari Sabtu Tanggal 30 Januari 2010

By Luthfia Syahnaz - 20.50

Hari ini, pembagian hasil TO 2 dari Disdik Kota Semarang .
Ga usah dicerita, cz nilainya ancur :P
Pulangnya, mau 'shooting' drama jam 11 siang .
Tapi jam 10:30 Yunita udah telfon
Yunita : ''Fi, iso teko saiki rag?''
Fhiya : ''Hah? Nopo Yun?'' (bingung)
Yunita : ''Sopiyan wis teko, aku rag gelem berduaan mbek sopiyan tok :(''
Fhiya : "huhahahahahahaha'' :D
Tapi, karna aku adalah anak yg baik hati dan tidak sombong, jadi abis liat video klipnya Gita Gutawa yg Harmoni Cinta di Dahsyat, aku langsung meluncur ke humz Yunita .
Sampe disana ternyata udah ada Kosa, ya udah .
Sekar sms, dy bilang ga ada motor .
Truz Q jemput dy di Patung Kuda, tanpa helm .
Nunggu disitu lamaaa pisan .
...
Udah, kita mulai 'shooting' dramanya .
Tapi, ada 1 yabg kurang, DIDA GA AD ! :@ [ow, kakekane tenan cah kae]
Padahal ntar tu mw shooting 2 scene, dan dua''nya ada Dida .
Huh, BT banget .
Tapi herannya, aku ga semarah paz Dida ga hafal naskah .
Aku biasa aja, gtw kenapa, hari itu aku lagi baik, sabar banget :)
...
Selesai 'shooting', kita [Aku, Citra, Sekar, Yunita, Irvan, Ijal, Sopiyan, Kosa] vodto'' .
Lucu, gokil''an .
Vodto ma Gruvi :}
Abis gitu kita ke Es Teler Damar .
Trus aku les matematika di Pak Pam .
...
Jam 16:30 ada TO di GO .
Pertama x masuk kelas, rasanya aku pengen banget duduk sendiri di 1 kursi baris ke2 .
kalo di kanan, ada Maria, Vanda, n Sekar .
Ternyata, 5 menit kemudian .
Rocker dateng .
Tapi kursinya abis, truzpada ambil kursi .
Dalam hati aku bilang 'Rocker, duduk sebelahku donk,''
Haha, ternyata feeling Q bener . Rocker duduk di sebelahku :D
...
Hari ini so sweet :}

  • Share:

You Might Also Like

1 comments