Bolos Skul

By Luthfia Syahnaz - 07.51

Senin, 4 Januari 2010
Harusnya hari ini aku masuk sekolah untuk pertama kalinya di semester II .
Tapi gak, Senin ini aku malah bolos .
Penyebabnya tak lain tak bukan adalah 'telat upacara'
Secara, males banget itu .
Pintu Gerbang udah ditutup, n I think udah ga ada harapan lagi .
tata tertib di 21 emang kalo telat upacara suruh pulang .
Dulu pernah, waktu kelas 7 [baru dapet ijazah SD] aku telat upacara,
Tapi, aku malah ga disuruh pulang melainkan ditahan di BK, aku ulangi, ditahan di BK .
(COBA KAU BAYANGKAN)
Gila, sehari di BK . Mati mampuz deh .
Kapok, banget!
Dan sejak saat itu, seiring berjalannya waktu, n aku makin ngerti, kalo telat upacara mending balik kanan deh [maksutnya balik k humz]
Yupz..
Daripada udah telat, bediri depan gerbang, dapet surat BK, dapet poin [poin plus plus indosat mah gapapa]
huh, malesi .
Sebenernya, penyebab pagi ini aku telat upacara adalah :
1. bangun jam setengah 6 [itu masi gpp]
2. KM 1 dipake Mbak Dhila, KM 2 dipake Ayah .
3. Ga di bolehin Mama bawa Motor, [cz motornya disuruh ninggal, kan ada Mbah n Pakdhe di humz, nemenin Mirza abiz sunatan]
4. Mbak Dhila tu minta dianterin duluan, padahal kan masuknya pagian aku .
5. Topi ku ilang, [belakangan diketahui bahwa topi dicuci]
Yach, 5 faktor inilah yg menyebabkan aku ngeblog sekarang pada jam sekolah ..
Oiya, tadi waktu balik, kayaknya aku jg liat si Irvan deh,
lagi arah balik jg, apa dy jg telat ya ?
haha :D
Eh, sumpah mampuz, sekarang yg aku pikirin adl, alibi buat besok .
kalo ditanyain ''Luthfia kemaren ga masuk kenapa, ga ada surat jg?''
ga mungkin donk aku jawab ''kemaren aku telat upacara, terus balik kanan deh, daripada ntar ujung''nya disuruh pulang juga.''
Impossible .
kalo aku bilang ''kemaren adek sunat, Bu.''
pazti bakal dijawab ''yang sunat adek kok kamu yg libur''
prreeeeett.....
PIYE JAL ?
''whatever!!''

  • Share:

You Might Also Like

1 comments