Tempat itu

By Luthfia Syahnaz - 11.58

Kadang aku berpikir apa yang masih membuatku terkungkung disini. Tiga tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk memulai kembali dari awal. Dulu aku sering berjanji pada diriku sendiri bahwa  aku akan melakukan segala sesuatunya bukan atas apa yang kuinginkan melainkan apa yang harus kulakukan. Aku pikir aku baik-baik saja dengan semua itu. Tapi ternyata sama saja. Aku masih aku yang sama seperti tiga tahun yang lalu, tidak berubah hanya sedikit berbeda dalam konteks pemikiran. Meski aku mencoba membuka mata dan hati berharap bisa menuju tempat itu,
“Tempat kutuju segala angan dan harapan. Tempat kupadu, cita-cita dan impian.” -Gemilang
Tempat yang sama sekali tidak memberikan ruang bagiku saat ini.
Tempat yang selalu ingin kudatangi.
Tempat yang kuyakini menantiku disitu.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments