gatau judulin apa

By Luthfia Syahnaz - 20.13

Haloo fhiyaisme, I really really missin' you so much :*
Fiuh, hari ini hari yang melelahkan, gimana ga? Habis UAS justru dapet tanggungan tugas banyak banget, belum susulannya, aku ga ikut satu mapel, waktu hari sabtu pelajarannya TIK, sakit :(
Agak aneh sekarang ada waktu luang buat blogging, biasanya jam segini udah rempong belajar buat besok (cieeh)
Seriusan... emang ngoyo banget buat UAS kali ini -.-
Tapi aku suka, senggaknya aku bisa menyibukkan diri dengan aktivitas belajarku dan sejenak bisa lupaaa sama hal tidak mengenakan yang telah terjadi... (halah opo to)
Tapi sekarang udah ga sibuk, jadi sedikit back to nature (again)
Ya udahlah, ga perlu terlalu dipikirin, yang penting sekarang aku udah ada waktu buat nyelesein baca novel Perahu Kertas, nonton film dan drama yang tertunda UAS, dll.
Oya, waktu baca Perahu Kertas, kenapa ya ada aja yang ngingetin aku sama hal yang harusnya aku lupain?
Dan itu menyiksaku, tapi aku menikmati membacanya :)
Yaah, mungkin udah saatnya dan emang seharusnya move on dari itu semua...
Kalo diinget-inget, rasanya kayak mimpi, begitu indah awalnya, dan byarrr hilang ga berbekas...
Mungkin itu juga mewakili perasaannya, entahlah aku ga ngerti.
Selama aku bisa nganggep itu semua mimpi, ga ada masalah menurutku.
Mimpi ya cuma mimpi, dan sekarang aku udah terbangun, tapi ga (pengen) inget lagi.

Hadoh, kebiasaan deh curcol disini, huhu.
Suka banget nyampah di fhiyaisme, maaf yaw.
Halah, palingan ga ada yg baca, hehe.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments