Galau

By Luthfia Syahnaz - 22.10

Sekarang hidupku udah kayak ga ada tujuan. Bahkan aku kayak lupa "taste"nya hidup.

Ga ada motivasi, dari siapapun, untuk apapun...
Aku udah lupa cara kerja Fhiya yang dulu, Fhiya yang semangat, selalu punya cara untuk memotivasi dirinya sendiri, Fhiya yang ga putus asa, sampe bikin 10 karya tulis walaupun cuma 1 yang menang, Fhiya yang punya motto hidup nyontek buku Sidu "Where there is a will, there is a way". Sekarang udah kayak hilang ga berbekas lagi motto itu, malah diganti "LOYALITAS bukanlah PERJANJIAN". Menurutku pribadi, statement itu bukan motto.Tapi entah mengapa aku malah jadiin itu motto. Boleh dibilang, itu statement 'sindiran'. Sindiran buat orang-orang yang emang ga akan pernah ngerasa disindir!
Jujur, aku udah capek, capek sama semua ini. Pernah aku berfikir, kapan bisa hidup normal lagi? 2-3 tahun lagi? Beberapa bulan yang lalu, postinganku tentang ini pernah aku published. Disitu aku bilang yang intinya "Kangen kehidupanku yang dulu". Tapi sekarang aku sadar, inilah hidup normalku yang sekarang. Aku udah milih jalan ini, jalanin aja sampai ketemu persimpangan jalan yang lain, toh juga waktu diibaratin jalur satu arah, ga bisa balik..

  • Share:

You Might Also Like

0 comments