Curhat tok

By Luthfia Syahnaz - 08.41

Ngerasa nggak sih kalo kita sekarang beda?
Ada yang berubah, tapi aku masih bingung itu apa.
Kita udah nggak kayak dulu lagi.
Jujur, aku malah kangen masa-masa kita waktu masih jadi --------.
Seru banget!
Sekarang apa?
'do mretel siji-siji'
Lama-lama bubar jalan deh kita -_-
Jujur, dulu waktu aku mutusin buat ---, satu-satunya yang bikin aku bisa dan masih bertahan tu kalian.
Yups, cuma-kalian.
Kalo sekarang aja kalian bubar satu-satu, rasanya udah nggak ada lagi alasan buat aku bertahan.
Aku capek, bosen kayak gini terus.
Jengkel tauk selalu jadi bulan-bulanan untuk formalitas!
Aku juga punya urusan lain, bukan cuma buat ngurusin ini tok!
Banyak juga aspek kehidupan lain yg must aku urus,
kalo gini caranya, lama-lama aku jadi nyesel masuk -----.

Aku kangen kehidupanku 3 bulan yang lalu, aku kangen Fhiya yang dulu.
Dan aku ingin hidup normalku.

  • Share:

You Might Also Like

1 comments