Buber Duef.com 2010

By Luthfia Syahnaz - 09.18


Kali ini Buber duef.com yg kedua .
Buka puasanya di Ayam Pejuang, .
Rame mana ma taun lalu? Kayaknya sih rame taun ini :D
Sekitar 27an, tapi ada tambahan si Ervan yg notabene bkn duef.com tapi relabex -_-
yaah, whatever lah, ga penting jg .
Jujur, aku males banget Dias mbawa tu gembrot satu --''
Tapi ya mau gimana lagi?
Yang bikin aku jengkel, Dias tu pake bo'ong disms kalo dia udah ga sama Ervan,
Aku udah bilang ''koe ki ngopo ndadak ndobol?''(Ngapain pake bohong?)
malah njawab ''hah? ndobol opo fi? orak, tenan yo. Takok'o Inggit, Arika kan sering sms aku ya nggit?''(Hah? Bohong apa? Nggak, beneran . Tanya aja ma Inggit, Arika kan sering sms aku ya Nggit?''
hah? what? :O
Hello? Plis deh, b-u-k-a-n-i-t-u-y-a-n-g-k-u-m-a-k-s-u-d
Hahahaha, rak nyambung banget :D

Kita ngumpul di SMP 21 dulu, abis itu baru capcus ke AP .
Seru banget, ketemu ma mereka :D
Kita udah SMA, beda-beda, tapi tetap satu jua(halah)
Ada yg lanjutin k SMA, SMK .

Abis buka puasa, seperti taun sblmnya, kita ke Masjid Al-Azhar .
Tarawih disitu, sampe jam 8an .
Terus kita ke Tembalang, nyumet mercon :D

Maen petasannya di bawah ph .
Beli yg kembang tetes, bola-bola, sama yg panjang banget tu namanya lupa, air mancur jg .
Mending gini deh daripada taun kmarin ngabisin bensin buat jeng-jeng .
Abis itu, kita pulang sekitar jam setengah sepuluhan .

OK, I hope to continue like this :)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments