Rapot Semester 1

By Luthfia Syahnaz - 12.30

09:22am, Sabtu,19 Desember 2009

Hari ini ngambil rapot semester 1 .
Yang ngambil rapotku Pakdhe Farid, seperti biasa, Mama or Ayah kan kerja, ga bisa ngambil rapot .
Tapi untunglah bukan ortu yg ngambil rapotku, cz aku ga pengen ortu tau langsung kegoblokanku .
Huh..
Sad banget aku :(
Ga masuk rangking 10 besar .
Rata''ku cuma 81,27 .
Rasanya sad pisan ;'(
Lemes aku, its okelah, toh ga dapet rangking juga bukan ending hidupku ..
Aku ngerasa bersalah banget sama Mama,
Mama tu udah les'in aku k GO, les mat k Pak Pam, tapi nilai matematikaku cuma 75 [itu aja paz klasmit aku remidi]
Kalo inget itu rasanya pengen nangiz kenceng :'(
Kadang aku bingung, kenapa ya aku goblok ? [takdir]
Padahal kalo aku pikir'' aku tu ga goblok'' banget lho [sombongnye]
hehe :D
Tekadku sekarang adalah, aku pengen jadi anak pinter, aku pengen garap PR habiz pulang skul, kayak paz SD dulu .
Aku pengen ga banyak maen, ngenet yg ga penting [kecuali blog]
Aku pengen hidupku sekarang lebih terkonsep .
hahaha :D
Udah dulu ya, bye :)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments