The Hope - Beri Waktu

By Luthfia Syahnaz - 15.09

Tak ku lihat senyummu
Tak ku dengar kata rindumu
Tak ku rasa hangatmu
Kau tinggalkan aku

*Bila tak ada ruang yg tersisa
Adakah kesempatan yg kau berikan
Beri sedikit waktu aku merubah
Semua kesalahan

Ku rindukan dirimu
Maafkanlah aku

Bila tak ada ruang yg tersisa
Adakah kesempatan yg kau berikan

*Bila tak ada ruang yg tersisa
Adakah kesempatan yg kau berikan
Beri sedikit waktu aku merubah
Semua kesalahan

repeat * till end ..


*Karena banyak yang request minta lagunya, akhirnya saya membuat link

Download The Hope - Beri Waktu

  • Share:

You Might Also Like

26 comments

  1. Ni kutulisin lirik lagunya The-Hope yang Beri Waktu, pertama kali denger lagu ni, di sinetron cinta dan anugerah, paz avian mati ,, so sad bgd ;'( ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak kirim email tiafani28@gmail.com

      Hapus
    2. Mau lagunya the hope beri waktu ada yang save ga

      Hapus
    3. Ka bisa kirim ga ke wa aku

      Hapus
    4. Saya bisa kasih full album kalau mau....

      Hapus
  2. l@_gunya menghanyutkannnn....menyedihkannn

    BalasHapus
  3. Nierm@ DoraMi webkef10 Februari 2010 pukul 21.01

    bwagusss,mengharukan and bkn sedih..............
    thanks

    BalasHapus
  4. @Nierm@ DoraMi, makasi udah ngasi komentarnya .
    iya, aku suka bagian intronya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masi save ga susah cari link donwloadnya

      Hapus
  5. akk suka lagu nya ,, bru ini ktemu skian lma mncarii...

    BalasHapus
  6. its so saD banget,,,tengKyuu...

    BalasHapus
  7. udh jatuh cinta pertama denger lagunya...
    akhirnya tau juga judul n penyanyinya. thnx.

    BalasHapus
  8. iya, sama-sama .
    kalo ada yg mau lagunya, aku bisa kirim via email .
    tinggal komen aj ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau dong lagu ini..
      aku nyari-nyari ga ada.. ;(

      via email ya: andrianirisma96@gmail.com

      Hapus
  9. saya mahu lagu ini . plezzz .

    BalasHapus
  10. kt mne leyh dptkn lgu nim ekk? dh mrata2 mncari..

    BalasHapus
  11. kak... sdh di cari dmn2 bwt download lgu x tp gk dpt2 susah bngt... please bisa kirim kan lagu itu gak k email aq...???
    girlyakuza93@yahoo.co.id

    BalasHapus
  12. akhirnya ketemu disini liriknya

    BalasHapus
  13. Kirim dong lagu ini The Hope _ BERI WAKTU..

    via email ya: andrianirisma96@gmail.com

    Terimakasih... :)

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. https://www.dropbox.com/s/48ckze70qptnd8t/The%20Hope%20-%20Beri%20Waktu.mp3?dl=0

    BalasHapus
  16. Terimakasih banyaaak😍😍 nyari lagu ini dari dlu susaaaah bnageeg

    BalasHapus
  17. Saya bisa kasih full album... ��

    BalasHapus