bubarand duef.com

By Luthfia Syahnaz - 12.59

Sabtu, 5 September 2009 ..

duef.com ngadain ‘bubar’ (buka bareng) ..
Tadinya kita mau ke warung 55, tapi full,

akhirnya ke ‘Ayam Bakar Arto Moro’ ..

Sumpah !! asik + seru banget :D

Diawali dgn kumpul dulu di skul, sayangnya nggak semua temen duef.com ikut :(
Yg ikut tu Aku, Diaz, Sasa, Elsa, Tya, Okti, Vika, Yoga, Dito, Kotak, Stifani, Zakia, Ndandung, Vendra, Angga, Ega, Nita, Hamadi, Fera, Fayka, Deby, Kenyo, Dika, Ryan, n Doni ..

Paz kumpul di skul, Tya bilang kalo dia nggak bisa ikut,
alibinya sih nggak ada yg nganter + mumunya (Si Dani) nggak ikut, parah parah .
Udah deh, terus Aku + Diaz njemput dia ke humznya ..
Yupz, udah ready semua, tapi masi ada problem, MOTORNYA KURANG !
Padahal Okti udah bawa mobil + mamanya :-o (Lhoh?!)
Akhirnya Fayka dengan ikhlas & rela berkorban untuk ditinggal (so sad) .
Tapi ntar dijemput sama doni .
Kaciand doni bolak-balik .. (sagke) :D

Udah nyampe sana, pada ribut dah tu, human-human kelaparan .
Kebetulan waktu itu Aku lagi nggak puasa soalnya baru mandi wajibnya tadi pagi .
Dug..dug..dug..Allahu akbar Allahu akbar ..
Buka tlah tiba, tp makanan+ minumnnya belum dateng ..
haha, parah wis to .. :D
Urusan, penting Aku foto-foto sek :P (jahat)

Nah, sekarang ayam bakar udah didepan mata, tinggal Lebph ... :P
Tapi berhubung meja yg satunya lagi belum dapet ayam bakar,
dan karna aku ‘setyawan’ (setya kawan), aku nggak maem dulu, nunggu dapet ayam smwa ..

Ayam bakarnya enak, konsekuen lah sama harganya yg 18 ribu tu ..
agak pedes sih, tapi ajib dah ..
yg kasian tu Sasa, secara dia kan nggak bisa yg namanya makan pedes ..
Vendra juga, dia tu anak mami nggak doyan pedes,
udah kayak makan apaan aja, sampe nangiz ..
Kasian kedua anak orang itu :)

Abis itu kan bayar, eh malah duitnya kurang 25000, kan totalnya 525000 rupiah..
heran, kok sampe minus budget gini ya ?
Akhirnya kita patungan 1000 rupiah lagi .

Karena anak duef.com adalah anak-anak yg alim, kita memutuszkan untuk melaksanakan solat terawih di masjid All-Azhar (bukan di Kairo) .
Okti kan udah pulang, nggak ada mobil, malah meninggalkan 3 human terlantar ..
Truz langsir-langsiran lagi deh buat solat ke masjid Al-Azhar .
Di masjid, pinjem-pinjeman mukena, yg jelaz, Aku, Diaz, Tya, Fayka, Kenyo & Fera nggak ikutan tarawih, kita cuma solat maghrib+isya brjamaah (imamnya Fayka),
langsung foto-foto (lagi) dideket lapangan..
kafir tenan ,, ckckc..
Sambil nunggu yg cowok selese terawih, kita kn vodto’’, ngerumpi, nll..
Nita sangar, kyk ojek, nganterin pulang elsa, sasa..
Truz Tya dijemput,, makin berkurang personilnya..

Tersisa Aku, Kenyo, Diaz, Ega, Fera, Doni, Fayka, Hamadi, Angga, Dika, Dito, Zakia, Vika, Yoga, Vendra n Ryan..

Kita memutuzkan untuk konvoi nganterin pulang, yg pertama Fera, kita nganter cuma sampe skul, cz Fera dah dijemput bapaknya,
abis itu Fayka, paz mau ke humz Fayka, dito+dika tereleminasi dari konvoi cz bensinnya limit..
Trip on gedawang, asoy geboy dah, jalannya asik, seru :D

Pulangnya dari humz Fayka, kan mau nganter Ega selanjutnya,
Aku kan boncengan sama Kenyo,
OMW di jalanan sepi, didepan ada ega+diaz, k2 doni alone, k3 q ma kenyo, tp kykna jauh ke belakang udah ga keliatan angga+hamadi deh, sejak dari tanjakan soalnya mereka pake motor CCnya 100, padahal Hamadi kan ndudt :D
Nah, Aku tu malah maenan morse pake klakson..
din..dinn.dinn..
Q teriak kyk OG, "eh, bacano morse q!" (pdhl aku aja nggak hafal morse :P) .
Tapi Aku malah dikacangin, huvt -__-
Pokoknya mereka diem aja, jadinya hening banget --

Udah nyampe puri, Doni malah lewat jalan yg humznya jadug,
Aku sama Kenyo follow up dibelakangnya, menyusul ega+diaz,
dan masi belum keliatan ada Angga + Hamadi :-o

Paz di lapangan merbau, Aku bilang sama Doni buat berhenti nungguin Angga + Hamadi dulu, akhirnya kita malah nunggu mereka dstu, lagi nunggu, Diaz ngasi tau kalo tadi paz Aku maen morse-morsean di jalan sepi tu tdk lain tdk bukan, tdk dpt dipungkiri lagi adl KUBURAN (modar.o)..
Pantesan tadi hening, pd nggak nggubris, ternyata pada tau kalo itu kuburan ..
--

Sumpah! Q goblok banget !
kenapa Aku malah nyuruh nungguin disini, harusnya kita langsung aja ke humznya Ega, toh jg Angga+Hamadi pasti tauw humznya Ega '__'

Dan bener, paz kita ke humz ega, adeknya ega (genx rusuh) blg kalo td Angga kesini, tapi skrg udah ke humz Doni .
Habis nurunin Ega (emang barang), langsung capcuz ke humz Doni .
Tapi telat, kayaknya Angga udah pulanlg & nganterin Hamadi sendirian... (so sweet)

Yupz, karna Doni jg udah pulang..
Aku sama diaz jg harus nganterin Kenyo balik..
Kita emang strong women :)
Ga nyangka, personil konvoi terakhir yg bertahan adl Aku + Diaz ..
hahaha :D

  • Share:

You Might Also Like

0 comments